Juli 28, 2011

BGSS 2011

Baru baru ini saya diminta untuk mendokumentasikan sebuah ajang yang bisa dibilang ajang terbesar untuk para muda-mudi di Sumatera Selatan, yakni ajang pemilihan Bujang Gadis Sumatera Selatan 2011.


Acara yang digelar sungguh meriah, berlokasi di sebuah hotel terkemuka di Palembang, acara ini bisa dibilang sangat sukses. Banyak muda-mudi yang hadir demi mendukung jawara dari daerah masing masing. Berhubung saya diminta untuk mendokumentasikan salah seorang anak dari teman ibu saya, maka tidak banyak yang saya ambil kecuali foto Nindi Analia Rizky.





Untuk Palembang sendiri, terdiri dari dua kontingen yakni Palembang 1 dan Palembang 2 dimana mereka yang terpilih ini akan melewati karantina selama 7 hari dan melewati penjurian baik itu tes tertulis, unjuk bakat, maupun tes kepribadian. Banyak moment saya dapat ketika dua kontingen Palembang ini unjuk kebolehan di atas panggung.
.Palembang 1.


.Palembang 2.


.Tari Penyambutan.



.3 Terbaik Gadis.


.3 Terbaik Bujang.
Sebelum menentukan siapa yang berhak menyandang status Bujang Gadis Sumatera Selatan 2011, ada suatu prosesi dimana Bujang Gadis Sumatera Selatan 2010 untuk terakhir kalinya naik ke atas panggung sebelum menyandangkan statusnya kepada penerus mereka. Menarik dikarnakan Gadis SumSel 2010 adalah Sla teman baik saya.

.Bujang Gadis Sumatera Selatan 2010. 
.Sla - Gadis SumSel 2010.

.Harapan I BGSS 2011. 

.Wakil I BGSS 2011. 

.Bujang Gadis Sumatera Selatan 2011.
Acara terakhir pun ditutup dengan foto-foto bareng. Meskipun merupakan acara bebas setelah acara, akan tetapi momen seperti ini merupakan momen terbaik dalam acara ini.

.Nanda n Manda. 
.Manda, Gua n Nanda. 
.Nadya n Manda.






0 comments:

Posting Komentar

said