Desember 11, 2011

Endah n Resha : When You Love Some One

Sudah lama sekali rasanya saya tidak mengupdate portofolio, selain rutinitas bolak balik Bandung-Jakarta-Bandung untuk pemotretan event Brightspot, saya juga baru saja melahap habis sebuah event besar di kampus yaitu Bussiness Fair untuk kuliah Inovasi dan Wirausaha. Banyak kejadian seru yang saya alami, mulai dari canda tawa, kesedihan dimana laptop dan harddisk external saya raib digondol maling, melihat teman-teman saya yang telah wisuda dan memotivasi saya untuk wisuda di bulan Maret, morat-marit buat proposal TA bersama Dimas, Sidhi dan Dito, sampai dari hal yang paling sakral untuk dibahas yaitu "jatuh cinta".

Kalo kata Dimas : "kalo lo suka, ya lu ngomong" 

Kalo kata Sidhi : "PEPET"

Ya, bisa dibilang saya dalam keadaan tidak stabil, antara jatuh cinta dan kandas. Mungkin semuanya sudah terlambat, tapi yang pasti the show must be go on LADS. Kalau udah bahas-bahas masalah tabu seperti ini, saya ingat ketika datang ke acara konser Endah n Resha di kampus. Lagu yang paling lawas dari duo musical ini yang pasti tidak jauh dari urusan cinta. 

Endah n Resha : "When you love some on, just be brave to say" 





Konser Endah n Resha ini merupakan rangkaian dari ulang tahun IT Telkom, dan merupakan acara inti yang sudah ditunggu oleh penggemarnya. Keadaan waktu itu sangat ramai, dan yang jelas suasana sangat romantis  apabila anda duduk disebelah pasangan anda sambil menikmati lagu lagu romantis ala Endah n Resha.






Pesan saya cuma satu yang sedang dalam keadaan sama seperti saya. Kalo kamu suka sama seseorang, buruan bilang sebelum semuanya terlambat :D









0 comments:

Posting Komentar

said