September 28, 2011

Beauty Sunrise Palembang

Pada saat saya liburan ke Palembang, saya berhasil mengabadikan terjadinya sunrise di Palembang. Bayangkan saja, dari lima kali percobaan, di percobaan ke lima ini matahari dengan lembut dan indahnya menyinari kawasan Benteng Kuto Besak. BKB menurut saya merupakan spot paling ideal untuk mengabadikan sunrise ini.


Keindahan sunrise di Palembang untuk diabadikan merupakan hal yang langka, karena cuaca di sana terkadang sangat sangat tidak mendukung. Matahari pagi terkadang ditutupi oleh awan mendung, belum lagi keadaan kota Palembang saat ini ditutupi kabut yang dikatagorikan tingkat ekstrim dimana kabut ini akibat dari titik-titik api kebakaran hutan yang kering pada saat musim kemarau.

Saat itu saya berangkat dari rumah pukul 04.30 WIB, sangat-sangat niat menurut saya. Saya langsung menuju ke rumah kak Arman, karena sudah janjian sebelumnya. Lalu bersama Indra, saya langsung ke rumah Septian, pada saat itu matahari sudah mulai menujukkan tanda-tanda mau muncul. Kami pun sampai ke lokasi kira kira pukul 05.15. Alhamdulillah matahari terbit dengan indahnya, dan sesi pemotretan landscape pun dimulai.




Itu saja cerita saya tentang keindahan landscape di Palembang, suatu saat saya akan mencoba lagi untuk memotret disana. Kelak saya akan pulang sewaktu telah memegang gelar ST di tangan. Mudah-mudahan awal tahun ini diberi kelancaran.

AMIN......

2 comments:

Goiq mengatakan...

kampung gw nih bro :)

mRb Ridwan mengatakan...

@Goig : iya kampung ane jg nih,hehe

Posting Komentar

said