Juni 24, 2011

Abdul DJ Birthday Party

Baru-baru ini saya diminta sahabat saya Sla yang udah saya anggap sebagai saudari saya sendiri untuk mendokumentasikan suprice party ulang tahun pacarnya Abdul. Berlokasi di sebuah cafe  pada sebuah mall terkemuka di Palembang, acara di mulai 2 pm. Pada saat sampai di lokasi, saya sedikit kaget dikarnakan kondisi ruangan yang low light walaupun pencahayaan ruangan sudah di hidupkan maksimal.


Universe Members - My Best Friends

Nineners

Bujang Gadis Palembang

Cukup ramai teman-teman yang hadir pada acara tersebut, beberapa diantaranya memang saya kenal. Acara dimulai dengan menunggu Abdul datang, alhasil untuk menyembunyikan surprice, lampu ruanganpun dimatikan. Disini saya menggunakan tehnik pencahayaan dari flash dan menggunakan mode fokus manual.







Selesai makan-makan, dimana saya suka banget dengan ayam saus wijennya, acara ditutup dengan foto-foto.




0 comments:

Posting Komentar

said