Juni 28, 2011

Berburu Sunrise di Cikoneng Bandung

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa Cikoneng merupakan salah satu spot yang paling bagus untuk memotret matahari terbit atau yang biasa kita kenal dengan sebutan sunrise di Bandung. Dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari kampus saya di Dayeuhkolot, Cikoneng menjadi spot yang paling favorit saya bersama partner landscape saya Angga Kusumah. Banyak foto yang saya dapat di Cikoneng, karena dengan segala kesederhanannya, spot ini memberikan semua elemen baik itu air, gunung, sawah dan pepohonan.









Menarik bukan ? Alhamdulillah beberapa foto di atas sudah pernah di pajang dalam pameran bertemakan "Taste of Colour" dan dimuat dalam mading kampus. Cikoneng akan tetap menjadi spot favorit di hati saya :D

1 comments:

Anonim mengatakan...

cikoneng itu tepatnya di mana ya kang?

Posting Komentar

said